Minggu, 30 Desember 2012

Powerslaves Siap Tumpahkan Seluruh Energi Rock

 Headline
Powerslaves siap menumpahkan seluruh energi rocknya mulai pergantian tahun 2012 ke 2013, saat tampil dalam konser Djarum Super Old and New Rock di Alun-alun Pati, Jawa Tengah, Senin (31/12).

"Kami ingin mengawali di 2013 ini sebagai Tahun Naga Air yang penuh dengan energi rock," ungkap Anwar Fatahillah, pemain bass Powerslaves dengan penuh keyakinan di Jakarta, baru-baru ini.


"Ini akan menjadi momen penting bagi kami untuk membaur bersama puluhan ribu Slavers Indonesia (sebutan penggemar Powerslaves)," tutur Heidy Ibrahim, vokalis Powerslaves menambahkan.

Powerslaves yang memiliki kekhasan sebagai salah satu grup band rock legendaris di Tanah Air ini, sebagai langkah awal siap beraksi memuaskan puluhan ribu Slavers di Pati. Powerslaves pun berjanji memainkan 22 hits dari 7 albumnya. Termasuk, album terakhir 100 % Rock N Roll.

"Fans merupakan energi atau kekuatan kami untuk terus berkarya di jalur musik rock," ujar Wiwiex Soedarno, sang pemain keyboard.

Indra Budi, manajer dan pimpinan label Kereta Rock N Roll lantas yakin membawa Powerslaves kembali berjaya di papan atas musik cadas Indonesia.

"Kami sudah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk di tahun 2013 mendatang," terang Indra.

Powerslaves terdiri dari Heidy Ibarhim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarmo (keyboard), Robby Rahman dan Mahisa (aditional gitar), serta Hengky Alexander (aditional drum).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI