Senin, 10 Desember 2012

JADWAL KONSER ARTIS ASING DI INDONESIA 2012

 
Desember telah tiba. Liburan akhir tahun segera menjelang, tapi konser musisi asing di Indonesia jalan terus. Bahkan untuk acara malam tahun baru pun, beberapa hotel mendatangkan penyanyi kondang dari luar negeri sebagai sajian hiburan utama.

Selengkapnya, berikut ini daftar sederet musisi asing yang menggelar konser di Indonesia bulan Desember.

1 Desember: Michael Learns to Rock di Grand Pacific Hall, YogyakartaUntuk menonton konser yang merupakan bagian dari rangkaian Tour Asia 2012 milik band pop rock asal Denmark ini, tersedia dua pilihan harga tiket. Yaitu, Rp350.000 dan Rp500.000. Promotor: Starlight Enterprise dan Rajawali Indonesia Communications.


1 Desember: GaBLé di IFI Surabaya, Surabaya
Penampilan grup musik asal Prancis yang terdiri dari Mathieu Hubert, Gaelle Jacqueline, dan Thomas Boullay ini bisa disaksikan tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis. Promotor: IFI Surabaya.

4 Desember: Michael Learns to Rock di Gramedia Expo, Surabaya
Di Kota Pahlawan, pertunjukan grup musik yang belum lama ini merilis album “Scandinavia” bisa disaksikan dengan membayar tanda masuk seharga Rp350.000 s/d Rp1.500.000. Promotor: Starlight Enterprise dan Rajawali Indonesia Communications.

6 Desember: Secondhand Serenade di Parkir Timur Senayan, Jakarta
Band dengan John Vesely sebagai personel utamanya ini datang lagi ke Indonesia untuk manggung di beberapa kota. Di Jakarta, ia tampil di Jakarta Clothing Festival. Harga tiketnya? Cuma Rp20 ribu (yang sebenarnya merupakan harga tiket festival itu). Promotor: Lian Mipro.

7 Desember: Secondhand Serenade di D'Liquid Café – Grand Clarion Hotel, MakassarUntuk menyaksikan aksi solo akustiknya dalam membawakan lagu-lagu macam “Fall For You” dan “It’s Not Over”, silakan membeli tiket seharga Rp200.000. Promotor: Immortal Live.

7 Desember: Avicii, Calvin Harris, dan Paul van Dyk di Istora Senayan, Jakarta
Beberapa nama kondang di dunia musik dance ini akan tampil dalam acara bertajuk “Djakarta Warehouse Project 2012”. Tiket masuk: Rp450.000 (presale). Promotor: Ismaya Live.

7 Desember: Sophie Alour di Gedung Kesenian Jakarta, JakartaPermainan musik dari saksofonis cewek asal Prancis bersama rekannya ini bisa dinikmati dengan membayar tanda masuk sebesar Rp50.000 s/d Rp75.000. Promotor: IFI dan Gedung Kesenian Jakarta.

8 Desember: Secondhand Serenade di Liquid Café, Yogyakarta
Tanda masuk untuk pertunjukannya di Kota Gudeg ini ditawarkan dengan harga yang sama seperti di kota sebelumnya, Rp200.000. Promotor: Immortal Live.

8 Desember: Shahrukh Khan di Sentul International Convention Center, BogorPenggemar lagu dan film India tentu tidak akan melewatkan pertunjukan berjudul “Temptation Reloaded” dari penyanyi sekaligus aktor Bollywood ini. Harga tiketnya berkisar Rp500.000 s/d Rp3.500.000. Promotor: Java Musikindo.

8 Desember: 2PM di Mata Elang International Stadium, Jakarta
Tersedia lima pilihan harga tiket bagi penggemar boyband asal Korea Selatan ini untuk menonton aksi panggung mereka yang bertajuk “What Time Is It”. Kisaran harganya mulai dari Rp500.000 sampai Rp2.000.000. Promotor: Marygops Studios, Entourage Entertainment, dan Asia Top Entertainment.

9 Desember: Secondhand Serenade di Boshe VVIP Club, Bali
Di Pulau Dewata, penampilan penembang asal Amerika ini bisa ditonton dengan harga tiket seharga Rp200 ribu, sama dengan di beberapa kota sebelumnya. Promotor: Immortal Live.

11 Desember: Boyz II Men di Skeeno Hall – Gandaria City, Jakarta
Grup vokal yang terdiri dari Nathan Morris, Wanya Morris, dan Shawn Stockman ini datang lagi ke Indonesia. Kali ini mereka dijadwalkan akan tampil bersama beberapa penyanyi Indonesia dengan diiringi oleh Magenta Orchestra. Tiketnya tersedia dalam kisaran Rp700.000 – Rp2.500.000. Promotor: Trilogy Live.

15 Desember: Guns N' Roses di Lapangan D, Senayan - Jakarta
Grup musik heavy metal legendaris ini akhirnya datang juga ke Indonesia. Meskipun sudah ditinggalkan oleh beberapa personel utamanya, tapi tampaknya penggemarnya di sini masih cukup banyak. Semoga harga karcis masuknya yang ditawarkan mulai dari Rp770.000 sampai Rp2.200.000 sepadan dengan aksi panggung Axl Rose dan para personel lainnya. Promotor: Indika Productions.

15 Desember: Sting di Mata Elang International Stadium – Jakarta
Penyanyi dan pemain bas “The Police” bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner ini juga datang lagi ke Indonesia. Ingin bernostalgia bersamanya? Tiketnya kali ini ditawarkan pada kisaran harga Rp850.000 – Rp5.000.000. Promotor: Third Eye Management Asia.

29 Desember: M.I.A. di Potato Head Beach Club, Bali
Ingin menyaksikan penampilan penyanyi cewek pengusung musik hiphop yang bernama asli Mathangi Arulpragasam ini sambil berlibur akhir tahun di Bali? Siapkan Rp1 juta untuk tiket masuk. Promotor: Potato Head Beach Club.

31 Desember: Adam Lambert di The Grand Ballroom – Mulia Resort, BaliBerencana menghabiskan akhir tahun di Bali sekalian menonton konser penyanyi terkenal dari luar negeri? Mungkin pertunjukan pemenang ke-2 American Idol 2009 ini bisa jadi pilihan. Promotor: The Mulia Bali.

31 Desember: Rick Price di Hotel Mulia, Jakarta
Acara malam tahun baru di Jakarta juga memberikan tawaran serupa. Yaitu, dengan sajian pertunjukan dari penembang lagu-lagu seperti “Heaven Knows” dan “If You Were My Baby”. Promotor: Hotel Mulia.

Sepertinya konser bulan Desember tidak sebanyak bulan lalu. Tetapi tidak apa. Yang penting, semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada pembatalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI