Sabtu, 29 Desember 2012

LADY GAGA: ARTPOP Sangat Berbahaya

 Lady Gaga (Foto: NME)
Lady Gaga mengklaim album teranyarnya ARTPOP sangat berbahaya. Ia berbicara kepada penggemarnya dalam percakapan online mengenai sesi rekaman album teranyarnya tersebut.

"Hal favoritku dari album Born This Way adalah berbahaya dan di album ARTPOP ini sangat berbahaya. Jika kamu tidak mau mengambil risiko kamu tidak melanggar batas-batas," ujar Lady Gaga, dilansir dari NME, Minggu (30/12/2012).


Gaga juga menjelaskan alasan mengapa ia mengerjakan album itu dalam waktu yang lama karena ia menulis semua materi sendiri dan tidak menerima lagu-lagu yang ditulis orang lain.

"Aku merasa buruk. Aku tahu kalian ingin membunuhku. Tapi tidak ada orang yang menulis lagu untukku! setiap lagu yang kamu dengar itu dibuat olehku, aku menggarapnya sendiri. Aku menciptakan tanpa teman-teman. Jadi itu membutuhkan beberapa waktu. Inspirasi baru. Lagu baru. pengalaman baru," terangnya.

Gaga cukup puas dengan semua kerja kerasnya di ARTPOP. Semua dalam albumnya tersebut mewakili dirinya dan tentunya para penggemarnya yang selama ini mendukungnya.

"Aku merasa ARTPOP adalah apa yang telah aku buat sejak The Fame. Ini mewakili diriku dan juga penggemarku dan kita mengkalim musik ini adalah miliki kita. Aku mencintai kalian semua," paparnya.

Selama mengerjakan album ini Gaga juga sangat pantang merokok ganja.
"Tidak ada ganja, ARTPOP tidak," ujarnya. "Ganja saat mandi iya," candanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI