Sabtu, 29 Desember 2012

Megadeth Segera Rampungkan Album Baru

Foto: Megadeth Official
Megadeth, kuartet heavy metal asal Los Angeles, AS ini sedang berusaha untuk merampungkan album keempat belas mereka yang rencananya akan dirilis tahun 2013 mendatang, meskipun belum ada label yang menaungi Megadeth setelah perpisahannya dengan Roadrunner Records pada bulan Desember ini.
Dikatakan oleh sang frontman, Dave Mustaine melalui Twitternya, bahwa musik baru dari Megadeth akan segera hadir untuk para fans. “Tiga lagu sudah direkam dan hampir selesai. Musik Megadeth yang baru akan datang kepada kalian! selamat natal semuanya,” ujar Dave seperti yang dilansir oleh Loudwire Kamis (27/12) ini.

Untuk kelancaran proses rekaman, Dave juga berencana memindahkan studio miliknya yang berada San Marcos, California ke sebuah tempat baru awal tahun ini. Uniknya, Dave juga menjual beberapa peralatan studio dan juga gitar miliknya beserta berbagai macam barang-barang promosi langka milik Megadeth seperti foto, flyer, perlengkapan panggung, t-shirt, set list dan lain sebagainya. Semua barang tersebut akan dijual di akun eBay resmi milik Megadeth.
“Akan ada penjualan besar-besaran dari perlengkapan studio dan perlatan audio profesional, segera tersedia di eBay resmi Megadeth! akan ada pula berbagai macam gitar dan Dave Mustain berencana menjual Jackson No.1 miliknya!” tulis Megadeth melalui laman Facebook resmi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI