Senin, 15 Oktober 2012

Novie Amelia, Wanita Model Nyaris Bugil Tabrak 7 Orang

Foto,  Novie Amelia, Wanita Model Nyaris Bugil Tabrak 7 Orang - Dengan hanya mengenakan pakaian dalam, Novi Amalia melajukan Honda Jazz merah miliknya dengan kecepatan tinggi, Kamis 11 Oktober 2012. Tak bisa mengendalikan kendaraan, Novi yang berprofesi sebagai model itu kemudian menabrak lima pengguna jalan dan dua polisi.
novi-amilia si model teler penabrak orang
Kecelakaan ini bermula saat Novi yang diketahui berusia 25 tahun melajukan kendaraan dari arah Hayam Wuruk menuju Harmoni dengan kecepatan tinggi. Tiba di lampu merah Sawah Besar, Novi bukannya berhenti malah terus menginjak gas. Dia pun menabrak pengendara lain.
Bukannya berhenti, Novi malah memutar balik kendaraannya ke arah Kota-- dan lagi --dengan kecepatan tinggi. Dia kembali menabrak pejalan kaki lainnya. Melihat situasi tersebut, seorang polisi lalulintas dari Polsek Tamansari, Aiptu Sugianto lantas berusaha menghentikan mobil Novi. Bukannya berhenti, Novi malah nekat menabrak Sugianto, lalu kabur.


Pelarian Novi akhirnya berakhir saat menabrak Mikrolet di lampu merah Olimo. Warga kemudian ramai-ramai menghancurkan Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP itu.
Sementara Novi digiring ke kantor polisi. "Dia melawan dan berteriak-teriak. Kelihatan agak stres," kata Kanit Lantas Polsek Tamansari Kompol Sukarno. Saat diamankan pun, Novi hanya mengenakan celana dalam dan BH.vivanews.com

 Polisi menduga Novi Amalia, pengemudi setengah bugil yang menabrak tujuh orang, sedang stres. Perempuan yang mengendarai Honda Jazz berwarna merah dengan pelat B 1864 POP ini sempat menolak saat akan diamankan polisi.

foto-foto bugil tanpa sensor Novi Amalia di majalah popular terbaru 2012

Polisi kemudian melakukan upaya persuasi. Beberapa saat kemudian, polisi berhasil menggelandang wanita yang hanya memakai bra dan celana dalam ini ke kantor polisi. "Akhirnya dibawa ke Polsek Taman Sari untuk diminta keterangan," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rahmat Dalizar saat berbindang dengan VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Tantangan polisi tak hanya sampai disitu. Novi tidak mau memberikan keterangan saat diperiksa. Wanita berusia 25 tahun ini malah berteriak-teriak, tak mau diperiksa. "Bahkan dia mengancam akan membukan bra (pakaian dalamnya) saat ditanya petugas," kata dia.

Polisi juga mengalami kesulitan untuk memakaikan baju kepada wanita yang setengah bugil ini. Bahkan, Novi harus dibantu oleh polisi wanita untuk memakai baju. Polisi juga berencana memanggil keluarga Novi karena sulit mendapatkan keterangan. Polisi akan mencari tahu latar belakang masalah yang menyebabkan Novi menyetir dengan setengah bugil dan kemudian menabrak tujuh orang termasuk dua polisi itu.

Hingga kini, Novi belum sadar. Polisi menduganya stres atau tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Saat diperiksa, dia hanya banyak bengong. Polisi yang akan melakukan tes urin juga mengalami kesulitan karena Novi mengaku sedang haid.








0 komentar:

Poskan Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI