Selasa, 15 Januari 2013

BAND POWER SLAVES BANGKIT SIAP LIBAS BOYBAND

PowerSlaves Bangkit,  Siap "Libas" Boyband 
Band Rock legendaris Indonesia, PowerSlaves, kembali bangkit. Tahun 2013 menjadi tahun yang penuh arti bagi band yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun ini, mereka pun siap go internasional. Tidak cukup itu, semangat Powerslaves melibas (baca: menggantikan)  era boyband-pun digemakan.


"Anak-anak ini adalah generasi atau bara musik Rock ‘N Roll Indonesia masa depan. Metal kecil yang akan melibas generasi 'menye-menye' alias 'alay' (anak lebay)," tegas Heidy Ibrahim, vokalis Powerslaves yang atraktif menggendong bayi saat konser ‘Djarum Super Old and New Rock’ ditonton 20 pencinta musik rocknya di Alun-alun Pati, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Eksistensi band asal Semarang, diakui karena masih kuatnya dukungan para "supporter" yang menamakan dirinya  Slavers Indonesia, yang konon tersebar di hampir seluruh penjuru Indonesia. "Slavers Indonesia ini memang sungguh luar biasa hebatnya," ujar Wiwiex Soedarno, keyboardist Powerslaves.

"Kami akan bikin suprise bagi penggemar musik rock," kata Indra Budi, manajer sekaligus produser Kereta Rock ’N Roll bersemangat.

Powerslaves terdiri dari Heidy Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarmo (keyboard), Robby Rahman dan Mahisa (aditional gitar) serta Hengky Alex (aditional penggebuk drum)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI