Selasa, 15 Januari 2013

AGNES MONICA SIAP GAPAI MIMPINYA

Agnes Monica Siap Gapai Mimpi yang Lebih Besar 
20 tahun bukan waktu yang singkat dalam berkarya, apalagi dalam rentang masa itu dipenuhi dengan ujian dan cobaan. Bila saja kesuksesan demi kesuksesan diraih, itu adalah "buah" atau hasil kerja kerasnya selama masa itu. Ini pula yang sudah dilakoni penyanyi wanita ternama Indonesia, Agnes Monica yang kemarin (20/12) merayakan masa 20 tahun perjalanan karirnya lewat sebuah konser bertajuk "Make It Happen" yang digelar di Jakarta.


Konser tunggal nan meriah pun digelar. Gelegar suara kembang api yang disertai dengan semburan bunga api yang indah membuka konser perempuan yang masih setia melajang ini.

Atraksi Agnes diatas panggung yang energik memang menjadi karakternya. Satu persatu lagu bertempo cepat dilantunkan Agnes; "Tanpa Kekasihku, "Matahariku" hingga "Muda".

Agnes yang menjadi "brand ambassador" sebuah produk selular mencapai kesuksesan dengan jumlah spektakuler dari lagunya yang diunduh. "November kemarin satu juta pengunduh hits terbarunya Agnes," ujar  Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam.

"Konser ini langsung menjadi 'trending topic' di seluruh dunia dan kita semua mendoakan mimpinya Agnes untuk go Internasional cepat tercapai," kata Irlamsyah

Agnes memembocorkan tiga hits lagu terbaru yang semuanya berbahasa Inggris yaitu  'Shot'em up', 'Hide and Seek' dan 'Flying Heart'.

"Lagu-lagu ini sangat mewakili genreku, dan sebagai kejutan spesial buat penggemarku," kata Agnes.

"Aku senang menjadi kebanggaan bukan hanya keluarga tapi inspirasi semua orang. Tahun depan, aku ingin meraih lebih banyak lagi, menjadi sosok yang lebih baik, penghibur yang lebih baik dan pencipta lagu yang lebih baik lagi," ujar Agnes

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Eh3vWKOI