
Konser tunggal nan meriah pun digelar. Gelegar suara kembang api yang disertai dengan semburan bunga api yang indah membuka konser perempuan yang masih setia melajang ini.
Atraksi Agnes diatas panggung yang energik memang menjadi karakternya. Satu persatu lagu bertempo cepat dilantunkan Agnes; "Tanpa Kekasihku, "Matahariku" hingga "Muda".
Agnes yang menjadi "brand ambassador" sebuah produk selular mencapai kesuksesan dengan jumlah spektakuler dari lagunya yang diunduh. "November kemarin satu juta pengunduh hits terbarunya Agnes," ujar Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam.
"Konser ini langsung menjadi 'trending topic' di seluruh dunia dan kita semua mendoakan mimpinya Agnes untuk go Internasional cepat tercapai," kata Irlamsyah
Agnes memembocorkan tiga hits lagu terbaru yang semuanya berbahasa Inggris yaitu 'Shot'em up', 'Hide and Seek' dan 'Flying Heart'.
"Lagu-lagu ini sangat mewakili genreku, dan sebagai kejutan spesial buat penggemarku," kata Agnes.
"Aku senang menjadi kebanggaan bukan hanya keluarga tapi inspirasi semua orang. Tahun depan, aku ingin meraih lebih banyak lagi, menjadi sosok yang lebih baik, penghibur yang lebih baik dan pencipta lagu yang lebih baik lagi," ujar Agnes
0 komentar:
Posting Komentar